Fauziah

Tulislah apa yang terjadi hari ini, karena peristiwa hari ini belum tentu akan terulang lagi esok hari. Abadikan ceritamu dalam untaian kisah yang akan me...

Selengkapnya
Navigasi Web
Si Perak

Si Perak

Tantangan Hari ke -80

#TantanganGurusisna

Alhamdulillah hari ini Piagam Perak yang kutunggu telah mendarat di email. Itu menandakan bahwa aku telah berhasil menjawab tantangan MediaGuru untuk menulis di Gurusiana selama 60 hari.

Untuk itu ku ucapkan terima kasih kepada MediaGuru dan tim yang telah memberikan penghargaan, semoga piagam ini berkah dan dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.

Untuk Gurusianer yang belum dapat sabar ya, semuanya sedang di proses Mas Hisyam, semua kita dapat dengan syarat lolos menulis selama 60 hari dan tidak lupa mengisi form pengajuan piagam peraknya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat dan sukses, bu Fauziah. Tinggal nunggu si Emas ya bu..

07 Apr
Balas

Iya Pak, terimakasih

07 Apr

Barakallah.. Aamiin. Selamat ya bun... Alhamdulillah...

07 Apr
Balas

Terimakasih bunda, Alhamdulillah

08 Apr

Barakallah... Aamiin.. Selamat dan sukses selalu ya bun..

07 Apr
Balas

Terimakasih Bun, salam literasi

08 Apr

Mantap

07 Apr
Balas

Terimakasih pak

07 Apr

Barakallah bu Fauziah... Keren.. .

07 Apr
Balas

Terimakasih Bun, semakin semangat terus menulis

07 Apr

Selamat dan semoga sukses selalu dan Barakallalh

08 Apr
Balas

Amin, terimakasih Bun

08 Apr



search

New Post