Fauziah

Tulislah apa yang terjadi hari ini, karena peristiwa hari ini belum tentu akan terulang lagi esok hari. Abadikan ceritamu dalam untaian kisah yang akan me...

Selengkapnya
Navigasi Web
Salah Kirim

Salah Kirim

Kita harus teliti dalam membaca sebuah perintah, jangan sampai salah apa lagi dalam mengirimkan naskah untuk lomba. Seperti yang terjadi dalam foto diatas Bapak/Ibu.

Hal yang sama juga terjadi saat mengirimkan artikel untuk tantangan ada yang posting di promo buku, kalau hal ini tidak di ketahui oleh Bapak/Ibu yang menulis maka artikel hari ini akan terhitung kosong dan akibatnya adalah remedi artinya Bapak/Ibu harus mengulang dari awal lagi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wadaoooow jangan sampai salah alamat (ntar dikira alamat palsu) Makasih bu dah mengumumkan kembali

03 Apr
Balas

Oce, salam literasi Pak

03 Apr

Betul sekali

03 Apr
Balas

Sip

03 Apr



search

New Post