Fauziah

Tulislah apa yang terjadi hari ini, karena peristiwa hari ini belum tentu akan terulang lagi esok hari. Abadikan ceritamu dalam untaian kisah yang akan me...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pemandian Alam Damai Wisata

Pemandian Alam Damai Wisata

Tantangan Hari ke - 78

#TantanganGurusiana

Ketika kita melewati kawasan lembah Anai kita akan melihat di sepanjang pesisir jalan terdapat kolam renang yang berjejer kurang lebih 1 km. Menjadi pemandangan yang unik ketika kita melewati jalan ini.

Ini Merupakan tempat pemandian umum terdiri dari kolam dewasa dan kolam untuk anak-anak. Terbagi-bagi beberapa kavling.

Ternyata pemandian ini di kelola oleh orang yang berbeda-beda. Sehingga tempat ini memiliki banyak nama.

Beralamat di Jln.Raya Padang Bukittinggi Singgalang Kec.X Koto Kab.Tanah Datar Sumatra Barat.

Kami memilih kafling Alam Damai Wisata. Cocok untuk semua kalangan biayanya murah hanya bayar parkir kendaraan, mandi sepuasnya sampai tutup tanpa ada larangan dari pemiliknya. Airnya pun bersih dan sejuk.

Tempat yang nyaman untuk menikmati waktu libur bersama keluarga disini anak-anak bisa berenang tanpa zat kimia karena air langsung berasal dari hulu sungai yang ada di sekitar pemandian.

Ada mushalla, ruang ganti, kafe dan area parkir yang luas, toilet yang bersih juga ada gazebo untuk bersantai dan sekaligus bisa dijadikan tempat makan sekeluarga setelah puas berenang.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ini objek wisata yang juga digemari si bungsuku yang dijuluki buah salek itu. Bagus bu Fauziah, yang suka menulis sambil mempromsikan keindahan alam Minang. Lanjutkan...

06 Apr
Balas

Terimakasih Bu, salam literasi

06 Apr

Keren...

11 Apr
Balas

Terimakasih Bun

11 Apr

Pengen mandi rasanya buk

05 Apr
Balas

Silahkan bun, kapan-kapan mampir ya bun

06 Apr



search

New Post