Fauziah

Tulislah apa yang terjadi hari ini, karena peristiwa hari ini belum tentu akan terulang lagi esok hari. Abadikan ceritamu dalam untaian kisah yang akan me...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mifan Waterpark

Mifan Waterpark

Tantangan Hari ke - 77

#TantanganGurusiana

Merupakan taman bermain yang berada di Kota Padang Panjang Sumatra Barat tepatnya di Jl. Sutan Syahrir No.252 Silaing Bawah Kec.Padang Panjang Barat Kota Padang Panjang Barat Sumatra Barat.

Harga tiket masuk Rp50.000 pengunjung bisa datang setiap hari dari pagi hingga sore.

Berbagai wahana permainan air bisa dicoba di sini. Mulai dari wahana anak-anak sampai untuk orang dewasa.

Swimming Pool Area ada kolam olympic, kolam ombak dan kolam anak.

Seluncuran Raksasa, pengunjung yang mencoba peluncuran akan dibawa melintas dan menikung di peluncuran yang penuh belokan ini.

Kolam Ombak, akan memberikan suasana berenang dilautan karena arena ini memberikan efek ombak.

Ember Tumpah, ember akan terisi penuh kemudian ditumpahkan kira-kira 15 menit sekali.

Kolam Olimpic, kolam mandi khusus untuk dewasa karena memiliki kedalaman khusus.

Arena Aoutbond, ini merupakan permainan kering permainan yang bisa membebaskan anak-anak bermain di alam.

Spot Foto, memiliki banyak titik seperti kapal pesiar, jembatan taman, rumah adat Minangkabau dan banyak lagi yang lainnya.

Fasilitas yang tersedia antara lain restauran untuk makan, rumah gadang untuk menginap tersedia didalam dapur dan alat masak, meeting room, panggung satolito, Audi footsal, 4D cinema, tube rent, hause service 24 jam hingga mifan train untuk membantu keliling Waterpark.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah, kakak cantik kok tidak berenang, itu. Senang pasti ya, bu, diajak main kesana.

04 Apr
Balas

He he

04 Apr



search

New Post